Selasa, 08 Agustus 2017

Rich People Problems

Pingin banget beli buku "Rich People Problems" Kevin Kwan. Adanya yang import. Buku terjemahan Indonesia belum terbit. Mahal je, 300 rb. Masih banyak tagihan yang perlu dibayar wahahaha.

Kemarin ingin nonton film "Banda, The Dark Forgotten Trail". Setelah nonton, perasaan biasa-biasa saja. Walau pun film dokumenter tentang Banda itu berguna. Agar kita belajar dari sejarah. Selalu.

Saya ingin tahu kelanjutan cerita Astrid Leong. Saya ingin dia hidup bahagia dengan Charlie Wu. Amiin *lho 😃

Emang kalau hidup bahagia terus bagaimana? Hidup berapa tahun lagi sii ? Paling lama 50an tahun lagi, dalam keadaan jadi Oma dan Opa. Semoga sehat slalu.

This too shall pass.
Duka akan berlalu.
Suka pun akan berlalu.
Kebahagiaan rumah tangga akan berlalu. Badan akan semakin tua. Jika anak-anak sehat, baik, pintar, mereka pun akan semakin sibuk dengan pekerjaan, dengan pasangan, sibuk membesarkan anak-anak mereka.

Badan kita lah yang sepanjang hidup akan terus menemani kita. Ada saatnya badan ini selesai masa bhaktinya. Badan ini akan terurai kembali menjadi 5 elemen. Dan aku akan berjuang untuk kembali menuju AKU yang Sejati. Ilaihi rojiun. AKU yang Maha Rahman Maha Rahim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar